Posesif dan Cemburuan Banget, Widi Vierratale Ungkap Pacarnya Kerap Unfollow Pengikut Laki-laki di Instagramnya

Indra Kurniawan | 29 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan jika jeli memerhatikan, pengikut Instagram Widi Vierratale berkurang, terutama laki-laki. Perihal tersebut Widi akhirnya buka suara. Ia mengatakan menghilangnya pengikut Instagramnya bukan karena perbuatannya. Lalu ulah siapa?

Sabtu (29/1) Widi mendadak menyampaikan permohonan maaf di Instagramnya. Permohonan maaf terkait menghilangnya beberapa pengikut Instagramnya, khususnya laki-laki.

"Buat semua teman-teman di Instagram yang ke unfollow mulu dari dulu terutama khususnya yang bergender laki-laki, sumpah mohon maaf itu bukan gue," kata Widi berbesar hati minta maaf.

Widi lebih lanjut mengatakan, apa yang terjadi perbuatan sang pacar yang disebutnya posesif dan pencemburu berat. "Itu kerjaan laki gue, dia posesif, protektif dan Cemburuan sangat," bebernya.

Widi berharap mereka yang di-unfollow untuk memaklumi. "Zodiak dia Cancer (Nah lo pikir aja deh tuh zodiak Cancer gimana)," katanya.

Sang pacar dikatakan Widi sejak dulu mencoba mengaturnya dalam segala hal. Namanya juga zodiak Cancer. Hanya, Widi yang berzodiak Taurus tetap pada pendiriannya.

"Gue ya tetap gue. Sedangkan si Cancer mau dipecat kayak gimanapun akan tetap ada. Ampuuuunn jek hahaha," selorohnya.

Pengakuan Widi menuai komentar beragam dari para pengikut Instagramnya. Tak terkecuali dari rekan-rekan sesama selebriti. Parto Patrio misalnya berkata, "Enggak papa kok." Sementara itu Andro "Nidji" memberikan emoji tertawa ngakak.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait