Reaksi Megan Domani Dicibir Haters Terkenal karena Mendompleng Bryan Domani

Abdul Rahman Syaukani | 6 Maret 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Domani mengaku awalnya tidak tertarik terjun ke dunia hiburan. Namun berkat melihat sang kakak, Bryan Domani, di televisi, dirinya jadi tertarik terjun ke dunia keartisan.

Bryan Domani juga kerap memposting foto Megan Domani di akun media sosial miliknya. Apa yang dilakukan Bryan ternyata mempermudah karier gadis kelahiran Jamaica, 14 Oktober 2002, terjun ke dunia hiburan dan dikenal banyak orang.

"Awalnya sih karena kakak aku, dia sering post foto aku di media sosial," kata Megan Domani menjawab awal mula dirinya dikenal banyak orang, kepada Tabloidbintang.com.

Meski ada sisi positif yang diterimanya, dampak negatifnya, haters kerap menuding Megan Domani mendompleng popularitas sang kakak.

"Banyak haters yang bilang, 'lo terkenal karena kakak lo'. Awalnya sakit hati karena enggak terbiasa, tapi sekarang sudah kebiasaan," tuturnya.

Meski awalnya dibantu oleh Bryan Domani, Megan Domani berkeyakinan bahwa eksistensi kariernya di dunia hiburan bergantung pada diri sendiri.

Oleh karena itu, Megan Domani rajin mengasah kemampuan aktingnya dengan banyak bertanya ke yang lebih berpengalaman. Bahkan urusan pendapatan, Megan tidak terlalu memperhatikan.

"Aku enggak terlalu fokusin ke pendapatan, lebih ke experience mumpung masih muda," ungkap Megan Domani.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait