Alasan Tora Sudiro Tak Mau Serius di Depan Anak-anaknya

Supriyanto | 11 Desember 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro dikenal sebagai komedian yang piawai bermain sketsa. Hal tersebut juga dibawa Tora di keluarganya. Pemeran Indro di Warkop DKI Reborn itu mengatakan dirinya tidak mau terlalu serius saat berada di depan anak-anaknya. 

Kepada wartawan, Tora Sudiro mengungkap alasannya. "Saya nggak pernah serius sama anak-anak. Biar yang serius didapat dari sekolahan. Kalau gue terlalu serius takut keberadaan gue kalah sama YouTube. Anak gue lebih nonton YouTube daripada nonton bapaknya," ujar Tora Sudiro, ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Tora Sudiro mengatakan, anak-anak memiliki karakter yang berbeda. "Oh masing-masing punya karakter sendiri-sendiri. Yang paling tua cara berpikirnya mulai dewasa. Yang kedua suka dansa. Yang ketiga pacaran. Yang keempat belajar. Yang kecil paling lucu," jelas Tora lagi.

Untuk masalah bakat dan kemampuan, Tora Sudiro menegaskan dirinya tidak mau terlalu mengarahkan ke mana anak-anaknya nanti. Yang terpenting bagi dirinya anak-anaknya bisa menjadi dirinya sendiri. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait