Putuskan Berhijab dan Hengkang dari Insert, Fenita Arie Didoakan Istiqomah

Ari Kurniawan | 4 Januari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah keputusan besar dibuat Fenita Arie. Setelah delapan tahun menjadi pemandu program infotainment Insert Trans TV, istri Arie Untung itu memutuskan mundur. Salah satu pertimbangannya adalah kemantapan hati Fenita untuk berhijab.

Keputusan untuk hengkang dari Insert diumumkan langsung oleh Fenita Arie lewat salah satu unggahannya di Instagram, beberapa waktu lalu. 

"Akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..," tulis Fenita Arie

"Mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii...makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys .... #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih," imbuhnya. 

Keputusan Fenita Arie disambut positif oleh warganet. Banyak yang mendoakan agar Fenita tetap istiqomah pada keputusannya menutup aurat. 

"Beruntung mmg punya suami yg namanya arie untung bisa mnjadi imam yg baik.....semoga istiqomah," tulis netizen. 

"alhmdulillah ya Allah....kemarin2 smpt ikut berharap dan doain mba fenita semoga untuk berhijab, semoga istiqomah aamiin," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait