Bintang Indonesia Paling Berkilau 2018: SITI BADRIAH

Indra Kurniawan | 25 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah mobil Toyota Alphard berkelir putih terparkir di depan kantor label rekaman Nagaswara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Ternyata, mobil yang baru berumur sebulan itu milik Siti Badriah (27). 

Dalam wawancara awal November lalu, Sibad mengakui, mobil mewah itu bonus dari produsernya atas kesuksesan tembang “Lagi Syantik” yang klip videonya sudah ditonton lebih dari 410 juta kali di YouTube. Klip “Lagi Syantik” diunggah ke kanal Nagaswara Official sejak 22 Maret 2018. 

“Alhamdulillah apa-apa yang sebelumnya enggak kesampaian, sekarang sudah punya. Insya Allah, semoga bertambah,” Sibad yang kini tinggal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini mengucap syukur.  

Tahun ini tahun keberkahan untuk Sibad. Siapa yang tidak tahu “Lagi Syantik”? Dengan “Lagi Syantik”, artis yang berulang tahun setiap 11 November ini menjelma menjadi salah satu pedangdut terpopuler, tersibuk, dan termahal saat ini. Hingga akhir tahun ini saja, jadwal mengamen Sibad sudah penuh. Honor selangit pun terus mengisi rekening tabungan salah satu pengisi upacara penutupan Asian Games 2018 ini.

Dalam AMI Awards 2018 akhir September lalu, pemilik album Lagi Syantik berhasil memboyong piala Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik, menyisihkan nama-nama populer lainnya seperti Via Vallen dan Nella Kharisma. 

“Pencapaian itu nilai tersendiri bagi Sibad pribadi, menjadi kebanggaan tersendiri buat Sibad karena banyak banget penyanyi yang ingin mencapai seperti yang sudah Sibad rasakan saat ini. Dari dulu Sibad minta kepada Allah, ingin punya satu lagu yang meledak. Syukur alhamdulillah Allah memberi rezeki kepada Sibad tahun ini,” ucap pelantun “Brondong Tua.”  

Sederet pencapaian yang menempatkannya sebagai Bintang Paling Berkilau 2018 tidak membuat Sibad jemawa. “Sampai saat ini tetap seperti Sibad yang dulu. Tetap ceplas-ceplos, tetap cablak, ya tetap apa adanya,” ungkap Sibad.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait