Viggo Mortensen Membintangi Film Green Book. Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto Senin, 11 Pebruari 2019 05:30:31
Viggo Mortensen membintangi film Green Book. (Foto: Dok. Imdb)

TABLOIDBINTANG.COM - Green Book salah satu kandidat Film Terbaik Oscar tahun ini. Film yang dibintangi Viggo Mortensen dan Mahershala Ali ini meraih 5 nominasi Oscar dan telah memenangkan 3 Piala Golden Globe termasuk Film Terbaik (Musikal atau Komedi). Akting Viggo Mortensen sendiri mendapat pujian dari kritikus maupun penonton awam.

Viggo Mortensen aktor kelahiran New York, AS, 20 Oktober 1958. Namanya mendunia setelah membintangi film trilogi The Lord of The Rings. Meski belum meraih Piala Oscar, Viggo telah tiga kali dinominasikan yakni lewat film Eastern Promises (2007), Captain Fantastic (2016), dan Green Book (2019). Untuk Anda kami hadirkan 5 fakta menarik seputar Viggo Mortensen.

1. Selain aktor, Viggo Mortensen ternyata juga seorang musisi jaz yang sudah merilis 3 album.

2. Viggo Mortensen membeli kuda yang ditungganginya untuk trilogi The Lord of the Rings dan Hidalgo setelah syuting berakhir.

3. Benar-benar melukis sendiri mural di dinding studio karakter yang ia perankan di film A Perfect Murder.

4. Viggo Mortensen dianugerahi gelar Ksatria Denmark oleh Ratu Margarethe II pada tahun 2010 bersama dengan empat aktor The Lord of the Rings lainnya: Ian Holm, Ian McKellen, Christopher Lee, dan Peter Jackson sendiri.

5. Siapa sangka Viggo Mortensen memiliki sebuah perusahaan percetakan bernama Perceval Press.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.