5 Fakta Tentang Dev Patel Bintang Film Hotel Mumbai

Wayan Diananto Senin, 15 April 2019 10:30:31
Dev Patel membintangi film Hotel Mumbai. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yang sudah menonton film Hotel Mumbai tentu mengenang aksi heroik karyawan divisi makanan dan minuman di The Taj Mahal Palace Hotel, Mumbai, bernama Arjun. Momen menegangkan dalam film ini dimulai ketika enam teroris menyusup di antara kerumuman massa yang masuk ke The Taj Mahal Palace Hotel. Mereka kemudian menembaki staf dan tamu. Para staf yang selamat dipaksa membuka akses ke sejumlah lantai. Selama beraksi, para teroris dijanjikan mendapat uang, bahkan surga oleh seseorang.

Karakter Arjun yang penuh dedikasi dimainkan dengan apik oleh aktor tampan Dev Patel. Dev Patel adalah aktor kelahiran London, 23 April 1990. Hingga artikel ini disusun, ia telah membintangi lebih dari 20 film maupun serial televisi. Ingin mengenal Dev Patel lebih dekat, berikut 5 fakta tentang Dev Patel yang kami rangkum dari berbagai sumber. 

1. Siapa sangka ternyata Dev Patel piawai dalam seni beladiri. Ia memegang sabuk hitam tae kwon do.

2. Dev Patel menjadi aktor kelahiran dekade 1990-an yang masuk nominasi Oscar untuk kategori akting, bersama dengan Lucas Hedges di tahun yang sama. Dev untuk film Lion, sementara Lucas untuk film Manchester by the Sea.

3. Untuk persiapan film Lion, Dev Patel butuh waktu 8 bulan. Antara lain dengan rajin latihan fisik di sasana, menumbuhkan jenggot, dan mengembangkan aksen Australia.

4. Dev Patel mendapatkan nilai A untuk ujian GCSE (General Certificate of Secondary Education) drama. Konon sang penguji tersentuh sampai menangis karena penampilannya sebagai seorang anak di penyanderaan sekolah di Beslan.

5. Dev Patel sempat akan diaudisi untuk film Life of Pi (2012) tapi kemudian ditolak oleh para produser karena dianggap sudah terlalu populer.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.