Rangga Azof Ungkap Adegan Terberat Saat Syuting Kafir: Bersekutu dengan Setan

Andira Putri | 31 Juli 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof menceritakan pengalamannya syuting film Kafir: Bersekutu dengan Setan. Untuk film horor yang tayang pada Kamis (2/8) ini, Rangga Azof berperan sebagai pemuda bernama Andi.

Proses syuting Kafir: Bersekutu dengan Setan terbilang menantang bagi Rangga Azof. Aktor ganteng ini mengaku fisiknya terkuras ketika melakoni sejumlah adegan.

"Tantangannya banyak banget. Dari awal pertama kali ambil main film ini, gue langsung dikasih tahu kalau yang diutamakan fisik," ujar Rangga Azof ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Diantara sekian banyak adegan, ada satu yang dianggap terberat. Rangga Azof mengenang bagaimana ia sempat masuk dalam bekas pabrik kosong untuk melakoni adegan bawah tanah. 

"Dulu studio itu pabrik dan katanya pabrik itu sempat ada kesurupan massal akhirnya ditutup. Bukan masalah hantunya sih, tapi fisik. Ketika di bawah tanah itu, kita harus dalam keadaan basah dan oily. Otomatis air dicampur sama baby oil. Terus kita disiram sampai benar-benar nggak bisa pakai shampo," tutur Rangga Azof.

Rangga Azof melakukan syuting adegan tersebut selama lima hari. Awalnya Rangga Azof bersemangat. Namun seiring berjalannya waktu, kekuatan Rangga Azof mulai habis. 

"Hari pertama, gue masih semangat. Itu benar-benar menguras emosi. Kita disuruh teriak-teriak terus total disana. Hari kedua, gue masih kuat. Hari ketiga, semangat sudah mulai turun dan badan gue mulai meriang. Hari berikutnya, suara gue hilang," cerita Rangga Azof.

Beruntung proses syuting Kafir: Bersekutu dengan Setan tetap berjalan lancar. Ini karena suara Rangga Azof tidak lagi diperlukan untuk adegan tersebut. Aktor ganteng ini juga mengaku tidak kapok main film horor.

"Kalau dibilang kapok sih nggak. Gue belajar pengambilan kamera segala macam. Ada ilmu baru disana. Ada kebanggaan tersendiri untuk bekerja sama dengan orang profesional kayak mereka," pungkas Rangga Azof.

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait