4 Zodiak Ini Punya Hati yang Lemah dan Gampang Tersakiti

TEEN.CO.ID Minggu, 21 Juli 2019 22:00:50
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti pernah merasa sakit hati. Namun dengan berlalunya waktu biasanya kita akan merasa baikan dan perasaan sakit hati itu bisa sedikit demi sedikit menghilang. 

Sayangnya ada 4 zodiak yang disebut memiliki hati yang paling lemah dan mudah tersakiti. Bahkan mereka juga memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa melupakan rasa sakit tersebut lo. 

Berikut ini 4 zodiak yang memiliki hati paling lemah dan mudah tersakiti:

Aries

Aries sering terlihat kuat dari luar tapi sebenarnya mereka memiliki hati yang cukup lemah. Mereka takut jika hatinya terluka. Jika sudah ada hal yang membuat hatinya tersakiti biasanya mereka kesulitan untuk memulihkannya. 

Gemini

Zodiak yang satu ini disebut cukup misterius karena ia tak suka mengungkapkan apa yang dipikirkannya kepada banyak orang. Saat sedang mengalami suatu masalah biasanya Gemini akan memikirkannya sendirian dan tak ingin membicarakannya kepada siapapun. Semua stres dan beban akan ditanggungnya sendirian. 

Leo

Semua orang pastinya sudah tahu jika Leo adalah zodiak yang selalu percaya diri dan ingin jadi pusat perhatian. Akan tetapi sebenarnya mereka memiliki sisi lain yang cukup bertolak belakang dengan hal tersebut. Mereka juga sangat mudah takut tersakiti apalagi jika eksistensinya tidak diakui oleh orang lain. 

Scorpio

Scorpio juga terlihat kuat dan suka mengendalikan banyak hal. Sayangnya mereka juga sering ketakutan bahwa akan ada orang yang akan menyakiti hatinya. Mereka selalu berusaha keras menjaga hubungannya dengan orang lain agar tak disakiti. 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.