Setia Kawan, 4 Zodiak Ini Selalu Ada untuk Membela Temannya Dalam Segala Kondisi

TEEN.CO.ID Minggu, 11 April 2021 10:00:45
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Empat zodiak yang disebut super protektif kepada temannya ini adalah tipe teman yang akan selalu membela dan berada di sisi temannya. Mereka juga akan menjadi orang terakhir yang meninggalkan temannya saat mereka sedang mengalami masalah lho.

Ingin tahu apa saja 4 zodiak yang super protektif kepada temannya? Cek di bawah ini ya!

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Jika kalian memiliki teman yang berzodiak Leo seharusnya kalian sangat bersyukur. Mereka adalah salah satu zodiak yang selalu menjaga dan memberikan semangat kepada teman-temannya. Saat berada di sekitar temannya, mereka akan selalu menjaga mereka sehingga temannya pun bisa selalu merasa aman lho. 

Taurus (20 April-20 Mei)

Meskipun mereka yang berzodiak Taurus cenderung orang yang cukup introvert, tapi saat memiliki teman yang sangat disayang maka mereka akan selalu menjaganya. Mereka selalu memiliki niat tulus untuk selalu melindungi teman-temannya.

Sifat super protektif itu pun akan membuat mereka yang berzodiak Taurus itu akan merasa ikutan terganggu jika temannya sedang memiliki masalah. 

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Mereka yang memiliki zodiak Cancer adalah orang yang berkepribadian yang ramah dan penuh kasih. Saat bersama dengan teman-temannya mereka pun akan selalu mengayomi dan tak akan ragu-ragu membantu temannya yang sedang kesusahan. Jadi memiliki teman yang berzodiak Cancer sepertinya bisa membuat kita selalu bahagia.

Scorpio  (23 Oktober-22 November)

Memiliki teman yang berzodiak Scorpio juga bisa membuat kita bahagia karena mereka adalah tipe teman yang akan selalu melindungi kita. Mereka memiliki sikap yang sangat loyal dan selalu memiliki inisiatif untuk melindungi teman yang disayanginya.


Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.