Pemalu dan Tertutup, 4 Zodiak Ini Tak Pandai Berbasa-basi

Binsar Hutapea | 2 Mei 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbasa-basi adalah hal yang sering dilakukan ketika bersama orang asing atau baru dikenal. Hal yang biasanya dibahas sepele saja, mulai dari obrolan tentang cuaca ataupun profesi seseorang. Pada dasarnya, basa-basi melibatkan pembicaraan tentang topik yang aman dan tidak mengganggu.

Rupanya tak semua orang pandai berbasa-basi. Mereka lebih suka sendirian daripada berbicara tentang hal-hal yang tidak penting dengan orang lain. Berikut adalah 4 zodiak yang dianggap tidak bisa berbasa-basi seperti diungkap laman Pinkvilla.

Aries

Aries tidak suka membuang-buang waktu untuk membicarakan hal-hal sepele. Mereka ingin langsung ke intinya tanpa berbasa-basi dengan orang lain. Jelas mereka bukan orang yang bisa berbasa-basi.

Cancer

Cancer pada dasarnya adalah orang yang pemalu dan tertutup. Mereka merasa sangat tidak nyaman bertemu orang baru dan menjadi gugup serta panik di depan mereka. Mereka menjadi terlalu stres saat berbicara dengan orang asing dan oleh karena itu tidak bisa menikmati obrolan ringan dengan mereka.

Virgo

Virgo adalah orang cerdas dan kutu buku yang tidak memahami konsep berbasa-basi. Mereka ingin langsung mengetahui rahasia dan keinginan terdalam dan tergelap dari orang lain dan tidak terlalu senang dengan gagasan berbasa-basi.

Scorpio

Scorpio adalah makhluk pemalu dan antisosial yang harus mengumpulkan banyak keberanian untuk berbicara dengan orang lain. Mereka membenci komunikasi yang tidak perlu dengan orang lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait