Sensitif, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Tersinggung

Binsar Hutapea | 4 Juni 2021 | 04:00 WIB


Beberapa orang agak terlalu sensitif. Mereka cenderung menganggap terlalu personal sesuatu hal. Mereka merasa bahwa apa pun yang dikatakan seseorang, ditujukan kepada mereka. Mereka percaya bahwa semuanya adalah tentang mereka.

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut astrologi, seperti diungkap Pinkvilla, ada 4 zodiak yang selalu menganggap segalanya sebagai hal personal.

Gemini

Gemini sering dianggap sok. Mereka percaya kalau dirinya dan ide-idenya lebih unggul dari orang lain. Jadi, ketika seseorang memberikan kritik, mereka tidak bisa menerimanya dan cenderung berlebihan. Mereka bakal mengambek.

Virgo

Virgo percaya bahwa dunia berputar di sekitar mereka. Mereka merasa bahwa semua yang dikatakan semua orang ditujukan kepada mereka. Jika Anda mencoba membawa mereka kembali ke kenyataan, mereka hanya akan mengabaikan Anda dan akan tetap berpegang pada keyakinan narsistik mereka.

Libra

Karena Libra percaya bahwa mereka adalah anugerah bagi umat manusia, mereka merasa sulit untuk percaya bahwa orang mungkin tidak menyukai sesuatu atau tidak bahagia, ketika mereka bersama mereka. Ketika seseorang menyampaikan pujian, mereka percaya bahwa itu ditujukan kepada mereka dan mereka cenderung menganggapnya personal.

Pisces

Pisces cenderung sensitif dan emosional. Mereka percaya bahwa segala sesuatunya adalah tentang mereka. Jika misalnya, Anda memberi tahu mereka betapa panasnya cuaca, mereka berpikir bahwa Anda menyindir mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait