Daya Tahan Tubuh Lemah, 4 Zodiak Ini Gampang Kena Penyakit

Binsar Hutapea | 24 Juni 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daya tahan tubuh menjadi hal penting di saat pandemi seperti sekarang ini. Sementara beberapa orang dianugerahi sistem daya tahan tubuh yang kuat, yang lain justru memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan lebih rentan terhadap penyakit daripada kebanyakan orang.

Berikut adalah 4 zodiak yang memiliki daya tahan tubuh lemah dan perlu meningkatkannya untuk melawan berbagai penyakit.

Taurus

Taurus dikenal sehat dan kuat. Tetapi mereka sering terbawa suasana dan meremehkan kesehatan mereka. Mereka keras kepala dan dengan demikian cenderung mengabaikan nasihat yang diberikan seseorang untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka.

Scorpio

Scorpio lebih rentan terhadap berbagai penyakit daripada kebanyakan zodiak dan memiliki sistem daya tahan tubuh yang lemah. Meskipun tidak terlalu sering jatuh sakit, jika berhenti melakukan tindakan pencegahan dan bertindak berlebihan, mereka bisa jatuh sakit parah.

Sagitarius

Karena Sagitarius suka bepergian dan mencoba hal-hal baru, mereka menjadi lebih berisiko terkena penyakit. Mereka juga terlalu santai dengan kebiasaan makan dan tidak percaya pada pola makan yang sehat, yang kemudian bisa melemahkan daya tahan tubuh mereka.

Pisces

Pisces orang yang terlalu banyak berpikir dan mudah cemas. Karena kebiasaan ini, mereka sering stres sendiri dan membuat daya tahan tubuh mereka menjadi lemah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait