4 Zodiak Ini Enggak Bisa Lihat Orang Lain Sukses, Langsung Iri dan Cemburu

Redaksi | 3 Oktober 2021 | 04:00 WIB

Tak semua orang bisa ikut merasa bahagia ketika orang lain mencapai kesuksesan. Ada yang menjadi penuh iri saat melihat seseorang berhasil. Kecemburuan semacam ini sering kali merupakan akibat dari ketidakamanan, ketidakpuasan, dan ketidakbahagiaan mereka.

Menurut astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang sering merasa cemburu pada orang lain. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

Aries
Orang yang lahir di bawah zodiak Aries sangat kompetitif. Mereka tak bisa menerima dengan lapang hati ketika orang menjadi lebih sukses dari dirinya atau bisa mencapai impian mereka sebelum Aries bisa melakukannya. Mereka akan dipenuhi dengan perasaan cemburu, iri, dan picik.

Virgo
Virgo sebenarnya tidak memiliki masalah ketika orang lain menjadi sukses, selama itu tidak menyalip dan melebihi mereka! Ketika itu benar-benar terjadi, Virgo akan merencanakan aksi untuk memanipulasi mereka agar merasa buruk tentang hidup mereka. Singkatnya, mereka tak mau dikalahkan.

Scorpio
Scorpio bukanlah orang yang menemukan kebahagiaan dalam kegembiraan orang lain. Mereka tidak menyukai ketika sesuatu yang baik terjadi pada orang lain. Bila itu terjadi, mereka akan menjadi gelisah, cemburu, dan mulai membenci mereka.

Aquarius
Aquarius
biasanya tidak mencampuri urusan orang lain, sampai orang lain tiba-tiba lebih sukses daripada mereka. Aquarius sering merasa tidak aman tentang kehidupan mereka sendiri dan mulai membandingkan diri mereka dengan orang lain.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait