Hati-Hati 4 Zodiak Ini Terlalu Baik, Tapi Suka Menggantungkan Harapan

Vallesca Souisa Senin, 15 November 2021 18:30:23
Terkadang tanpa kita sadari, kita terjebak dalam sebuah hubungan yang tampak manis. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang tanpa kita sadari, kita terjebak dalam sebuah hubungan yang tampak manis. Dia selalu ada untukmu, dia selalu mencarimu, dia memperlakukanmu baik hingga ikatan emosional di antara kalian terbangung. Tapi kamu statusnya hanya teman atau sahabat, tak lebih. Sementara kamu mungkin mengharapkan lebih. Inilah ciri-ciri di-friendzone. Ternyata ada beberapa orang yang secara enggak sengaja atau enggak sadar menciptakan situasi tersebut, karena bagian dari karakternya tersebut. Ini dia beberapa zodiak yang cenderung menciptakan situasi friendzone, sadar maupun tidak sadar.

Leo
Leo
memiliki karisma dan gaya komunikasi yang menyenangkan. Sosok Leo akan tampak menarik di mata siapa saja. Gaya komunikasinya yang luwes dan cair, bahkan kadang terkesan menggoda, membuat Leo cepat akrab dengan siapa saja. Dan membuat orang lain mudah jatuh hati padanya. Meski terlihat perhatian dan tampak memikat hati, Leo suka menggantungkan harapan.

Libra
Libra adalah sosok yang manis, luwes, dan cepat akrab dengan siapa saja. Ini salah satu kelebihan Libra, yang membuatnya menarik perhatian. Ia terlihat mudah didekati juga, meski Libra sendiri tak berniat menjalin hubungan yang pasti. Kadar kebaikan Libra kadang suka berlebihan, sehingga kerap disalah artikan orang lain sebagai ketertarikan cinta.

Sagitarius
Sagitarius adalah sosok yang playful. Haru hati-hati pada sagitarius, karena ia suka menawarkan kasih sayang semu, kelihatannya suka, sayang, tapi sebenarnya hanya menggoda saja. Sagitarius bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta, dan susah membangun hubungan cinta. Namun, daripada menyia-nyiakan, orang-orang yang tertarik padanya, Sagitarius memanfaatkannya untuk membuat hubungan pertemanan yang romantis.

Aquarius
Aquarius
suka melarikan diri dari hal-hal yang melibatkan perasaannya. Ia susah percaya pada orang, sehingga ia susah untuk jatuh cinta. Kala mengungkapkan cinta pada Aquarius, ia bisa menanggapinya dengan skeptis. Karena ragu, jadinya Aquarius menempatkan seseorang di area friendzone.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore