Kejam dan Licik, 4 Zodiak Ini Sering Jadi Dalang Aksi Kejahatan

Binsar Hutapea | 14 Maret 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak ada yang terlahir sebagai penjahat. Tapi seringkali keadaan yang menentukan membuat seseorang berbuat jahat.

Bicara kejahatan, ada 4 zodiak yang disebut menjadi dalang kriminalitas. Mereka bahkan mampu merencakan kejahatan tergelap. Berikut adalah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Virgo

Kejahatan yang sempurna menuntut rencana yang sempurna. Dan yah, tidak ada yang merencanakan lebih baik daripada Virgo setelah menganalisis semua data yang tersedia dan melihat beberapa rencana darurat jika ide awal mereka gagal. Jika Anda pernah membangun tim yang sempurna untuk pencurian, Virgo akan menjadi yang teratas dalam daftar kandidat Anda. Mereka juga hebat dalam krisis karena mereka tidak cenderung panik.

Aries

Meskipun tidak semua orang mampu melakukan kejahatan, tampaknya Aries bisa melakukannya jika mereka mau. Sering dikenal kejam, orang-orang ini adalah pemberani yang tidak terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. Sikap tidak peduli ini membuat mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi jenius yang licik.

Aquarius

Dingin, diperhitungkan, dan sering kali cerdas m, Aquarius akan menjadi penjahat yang tangguh. Mereka dapat mengintimidasi Anda hanya dengan pandangan sekilas dan kekuatan intelektual mereka tak tertandingi membuat mereka menjadi musuh yang menakutkan yang tidak Anda harapkan dari musuh terburuk Anda.

Scorpio

Sering diyakini bahwa zodiak ini memiliki poker face terbaik dari semuanya. Orang lain tidak pernah benar-benar tahu apa yang ada di balik mata gelap Scorpio. Kemampuan untuk menyimpan pikiran dan niat jahat mereka membuat Scorpio cocok menjadi dalang di balik misi licik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait