Suka Ngintip dan Kepo, 4 Zodiak Ini Katanya Jago Stalking, Lho!

Vallesca Souisa | 21 Oktober 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa zodiak ini memiliki rasa perhatian yang besar pada sekitarnya. Sayangnya terlalu perhatian hingga menjelma jadi kepo. Karena ke“kepo”-annya ini, lama-lama kebiasaan ini berlanjut jadi suka stalking dan lihai sekali stalking-nya. Mungkin sedikit intip-intip enggak apa-apa, asal jangan keterusan. Berikut ini beberapa zodiak yang katanya jago stalking.

Cancer
Cancer hobi stalking, apalagi kalau mereka punya perasaan lebih pada seseorang. Mereka akan mencari tahu segala hal tentang si dia. Pada dasarnya Cancer adalah orang yang perhatian dan emosional. Jadi jangan heran kalau mereka suka stalking.

Aries
Aries tak hanya bersemangat soal pekerjaan, tapi juga dalam hubungan percintaan. Semangat mereka didorong dengan rasa menggebu-gebu. Apalagi untuk orang yang mereka sukai. Mereka bakal betah nge-scroll berjam-jam.

Scorpio
Meski pendiam, mereka adalah orang yang sangat protektif terhadap orang-orang mereka sayangi. Mereka terlihat diam tapi banyak memeperhatikan orang-orang yang ia anggap dekat. Scorpio dipenuhi dengan rasa keingintahuan. Mereka terkadang suka kepo-an.

Taurus
Taurus adalah tipe yang enggak gampang menyerah dalam hal apa pun termasuk percintaan. Mereka juga rajin menggali informasi apapun, termasuk tipe yang betah stalking berjam-jam demi mendapatkan informasi yang dia inginkan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait