Tantangan Besar Dihadapi Denira Wiraguna di Film Kartu Pos Wini

Ari Kurniawan | 2 April 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denira Wiraguna ikut ambil bagian dalam film "Kartu Pos Wini". Film ini cukup menantang bagi aktris cantik itu, sebab tidak banyak waktu untuk proses reading.

"Aku pribadi reading kurang dari empat hari. Jadi lebih banyak diskusi di lokasi aja," kata Denira Wiraguna, di sela pemutaran film Kartu Pos Wini, di XXI Plasa Indonesia, Sabtu (1/4). 

Film yang diadaptasi dari novel digital karya Ruwi Meta ini bercerita tentang perjuangan seorang bocah perempuan bernama Wini melawan kanker darah. Di tengah sakitnya, Wini bisa menunjukkan semangat hidup yang jadi inspirasi bagi orang di sekitarnya. 

Pemain film Kartu Pos Wini. (Instagram)

Denira Wiraguna berharap filmnya kali ini tidak hanya menjadi hiburan, tapi juga mengedukasi masyarakat tentang orang yang hidup dengan kanker. 

"Yang disampaikan di film ini bukan pesan ringan. Ada harapan, semangat, dan edukasi soal kanker. Mudah-mudahan bisa tersampaikan ke penonton," ucapnya. 

Selain Denira Wiraguna, Kartu Pos Wini juga dibintangi Fajar Rezky, Soraya Rasyid, Ferly Putra, Fiedra Azalia, Tyara Vanesha, dan Keiko Ananta. Kartu Pos Wini akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 6 April 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait