Lebih Seru! Indonesia's Got Talent 2023 Tayang Perdana 11 Juni 2023

Ari Kurniawan | 10 Juni 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI kembali menghadirkan ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent (IGT) 2023. Sama seperti musim sebelumnya, Ivan Gunawan, Reza Arap, Rossa, dan Denny Sumargo, akan duduk di kursi juri. Akan ada dua juri tamu, yakni Judika dan David Bayu.

Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri, menjanjikan IGT 2023 akan lebih seru dari sebelumnya. 

“Saya sudah nonton dua episode (IGT 2023) itu lucu banget. IGT tahun lalu, hype-nya luar biasa. Di TikTok ada 1,2 miliar (yang reaksi) kalau di YouTube 237 ribu (view) juga. Itu tahun pertama aja saya yakin, tahun kedua ini jauh lebih. Ada talent-talent luar negeri,” ujar Dini Putri saat konferensi pers, di I-News Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Sementara itu, Ivan Gunawan bersyukur kembali terpilih menjadi juri IGT 2023. Menurut Igun, IGT bisa menjadi wadah bagi mereka yang ingin menunjukkan bakat di bidang apapun. 

Jumpa pers Indonesia’s Got Talent (IGT) 2023. (Tabloidbintang.com)

“Kita senang memberikan ketenaran kepada orang yang tidak dikenal, tapi jadi dikenal dalam satu hari. Menunjukkan siapa kita, panggung IGT dari bagus, nggak bagus, kita mau dengarin,” ujarnya. 

Igun semakin antusias melihat kualitas peserta yang hadir di awal proses audisi. Bukan hanya berdecak kagum, tidak sedikit peserta yang membuat presenter sekaligus desainer itu meneteskan aie mata haru.

“Saya bisa menikmati apa yang saya lihat. Saya juga orangnya cukup sensitif dalam hal yang indah-indah. Saya lihat season 2 lebih indah daripada season 1,” lanjutnya.

Hal senada disampaikan Rossa. Pelantun lagu "Tegar" itu merasa senang karena bisa menjadi saksi perjalanan karier seseorang. Rossa berharap ada peserta yang juga bisa go international kelak, seperti Putri Ariani, alumni IGT 2014 yang mendapat golden buzzer di America’s Got Talent 2023.

Indonesia’s Got Talent akan hadir mulai 11 Juni 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait