Tereliminasi di America's Got Talent 2018, The Sacred Riana Unggah Ini

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Sacred Riana gagal merebut gelar juara di ajang America's Got Talent 2018. Riana harus menghentikan langkahnya di babak perempat final pada Rabu (22/8).

Pemilik nama asli Marie Antoinette Riana Graharani ini tersingkir setelah kalah dalam perolehan suara penonton yang dilakukan melalui telepon, aplikasi dan juga situs.

Pasca gagal, The Sacred Riana sempat mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Riana membagikan foto banner ajang America's Got Talent. Di keterangannya, perempuan berusia 25 tahun itu menuliskan keterangan dengan ucapan terima kasih dalam bahasa Inggris.

"Thank You," tulis Riana sebagai keterangan fotonya yang diunggah Kamis (23/8).

Unggahan ini pun dibanjiri ungkapan sedih dan kecewa dari penggemarnya di Tanah Air. Meski demikian, banyak pula yang memberi dukungan dengan mengatakan jika The Sacred Riana telah memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

"Sedih banget riana gk lolos.. tp aku juga kecewa melihat penampilan yg kurang baik dri sebelumnya, tp kamu sdh banggakan indonesia riana. Semangat truzz," komentar netizen.

"Aku bangga padamu .. Yg penting dunia sudah mengakui kemampuanmu .. Dri awal sampai akhir km sukses denga karaktermu .. I love you riana," sambung netizen.

"Semangat, you are winner for us," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait