FFI 2018, Vino G. Bastian Mengaku Sudah Biasa Bersaing dengan Marsha Timothy

Supriyanto | 10 Desember 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vino G. Bastian dan Marsha Timothy hadir di acara malam puncak penghargaan Festival Film Indonesia 2018, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. Mereka terlihat kompak dibalut busana hitam.

Kehadiran Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tak hanya sebagai tamu undangan tapi juga sebagai nomine. Vino G. Bastian menjadi nomine untuk Pemeran Utama Pria Terbaik untuk film Chrisye, sementara Marsha Timothy untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik pada film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Film yang mereka mainkan juga bersaing untuk kategori Film Terbaik.

Vino G. Bastian menyebutkan, ini bukan pertama kalinya ia bersaing dengan sang istri  dalam ajang penghargaan film.

"Ini bukan pertama kalinya kami berkompetisi. Sudah beberapa kali sih masuk festival seperti ini," ungkap Vino G. Bastian.

Meski bersaing, keduanya saling memberi dukungan. "Pasti selalu support-lah, total. Optimis," tutur Vino G. Bastian.

Vino G. Bastian melanjutkan, soal pekerjaan jarang dibicarakan di rumah. Semua urusan luar rumah sebisa mungkin tidak jadi pembahasan saat sedang berkumpul dengan keluarga.

"Kalau di rumah kami jarang bahas soal pekerjaan. Karena di rumah itu kan full untuk keluarga ya, kecuali ada yang benar-benar harus dibicarakan," pungkas Vino G. Bastian.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait