Rilis Single Wanita, Rossa Dipuji Rian DMasiv

Supriyanto | 17 Juli 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa kembali mengeluarkan karya lagu terbaru dengan merilis single 'Wanita' ciptaan Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv. Lagu Wanita dianggap spesial karena didedikasikan untuk perempuan agar termotivasi mengejar impiannya.

"Ini lagu yang istimewa karena menyemangati para wanita yang saat ini banyak dikasih tantangan, ada yang jadi dokter, guru, ibu rumah tangga, pelajar, mereka saat ini sedang berjuang," ungkap Rossa dalam jumpa pers online peluncuran single Wanita, Jumat(16/7).

Rian D'Masiv menceritakan, bekerjasama dengan Rossa sangat menyenangkan. Menurut Rian, Rossa memiliki kemampuan penyesuaian dan improvisasi yang membuat karyanya semakin indah.

"Teh Oca punya feel yang kuat mana lagu bagus dan mana yang enggak. Kalau Teh Oca yang nyanyi aku nggak perlu nge-brief lagi, dia udah tahu apa yang harus dilakukan," kata Rian D'Masiv.

"Aku suka banget, liriknya luar biasa. Melodinya juga aku cocok banget," timpal Rossa tersenyum.

Rossa berharap, lagu Wanita bisa membawa para pendengarnya untuk lebih menghargai sosok wanita yang selalu ada dan mendukung perjalanan hidup setiap insan selama ini.

Sesuai dengan judul lagunya, lagu Wanita mengusung konsep video lirik yang ciamik dengan menampilkan ilustrasi para wanita dari berbagai profesi. Rossa mengatakan, mastering lagu Wanita dilakukan oleh Randy Merril di Amerika Serikat, yang juga mengerjakan musik Taylor Swift. Sedangkan video lirik ini dibuat oleh seorang wanita berusia 23 tahun, Michelle Amadea dari Athea Studios.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait