Sandra Bullock Hingga Rihanna Tampil Keren di Poster Perdana Ocean's 8

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poster perdana film Ocean's 8 telah dirilis pada Kamis (14/12). Poster menampilkan jajaran pemain utama film yang terdiri dari selebriti perempuan.

Setiap pemain Ocean's 8 berdiri menghadap samping dengan latar belakang merah menyala. Mereka bergaya glamor serta kompak memakai kacamata hitam. Sandra Bullock memimpin kumpulan perempuan ini disusul oleh Cate Blanchett dan Anne Hathaway.

Kemudian ada juga Helena Bonham Carter dan Rihanna di sebelah mereka. Kedua selebriti ini tampil dengan gaya berbeda. Rambut Helena Bonham Carter berwarna blonde sementara Rihanna dikepang. Jajaran pemain Ocean's 8 bertambah ramai dengan kehadiran Mindy Kaling, Sarah Paulson, dan Awkwafina.

Ocean's 8 merupakan kelanjutan dari trilogi Ocean yang diperankan oleh George Clooney, Brad Pitt, dan Matt Damon. Namun, fokus cerita berubah dari Danny Ocean (George Clooney) menjadi sang adik Debbie (Sandra Bullock).

Debbie dikisahkan baru bebas dari penjara dan bersiap melakukan pencurian berbahaya. Debbie hendak mencuri sebuah berlian yang ditampilkan di ajang tahunan Met Gala. Demi melancarkan misinya, Debbie mengajak tujuh orang perempuan untuk bekerja sama.

Selain pemain, Ocean's 8 juga digarap oleh sutradara berbeda. Steven Soderbergh digantikan oleh Gary Ross. Ocean's 8 dijadwalkan tayang tanggal 8 Juni 2018.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait