Juliette Angela, Peserta Indonesian Idol yang Ingin Bungkus Judika

Christiya Dika Handayani Kamis, 28 Desember 2017 12:30:23
Judika dan Juliette Angela saat audisi Indonesian Idol 2017. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Juliette Angela menjadi salah satu peserta audisi ajang Indonesian Idol 2017. Rupanya, ia mengidolakan sosok Judika, yang merupakan salah satu juri Indonesian Idol. Tidak hanya mengagumi suara, Juliette juga mengaku kagum pada sosok Judika.

Saat memasuki ruang audisi, peserta berusia 16 tahun ini tanpa malu-malu meminta memeluk Judika. Lucunya, sebelum memberi pelukan Judika teringat sang istri, Duma Riris. Ia pun meminta izin terlebih dahulu.

(YouTube)
(YouTube)

Hal ini membuat Judika menjadi bahan ledekan sesama juri, yakni Armand Maulana, Ari Lasso dan Maia Estianty. Judika pun menegaskan tidak akan menikah lagi, "No, satu untuk selama-lamanya".

Percakapan mereka ini diiringi piano dan tiba-tiba Judika menyanyikan sebuah lagu. Tidak disangka, hal tersebut membuat Juliette tersipu malu.

"Kak jangan begitu, ntar aku bungkus loh, Kak," kata Juliette sambil tersipu malu.

Judika pun merasa penasaran, "Dibungkus?".

"Aku bungkus biar aku bisa bawa pulang," timpal Armand Maulana yang kemudian disambut histeris juri lainnya.

Ungkapan tersebut membuat Judika dan juri lainnya kaget. Mereka tidak mengira anak berusia 16 tahun tersebut bisa berbicara seperti itu. "Girl jaman now," teriak Maia Estianty.

"Anak 16 tahun sudah berani bungkus bapak-bapak anak dua," tutur Judika.

"Enggak kelihatan, kok kak," kata Juliette yang membuat Judika tersenyum malu.

Juliette Angela pun menunjukkan kemampuannya menyanyi dengan membawakan lagu berjudul "Sayang" milik Via Vallen. Usai menyanyikan lagu tersebut, juri lain meminta Judika berduet dengan Juliette. Mereka pun menyanyikan lagu Judika berjudul "Mama Papa Larang".

Juliette kemudian berhasil mendapatkan golden ticket  ke babak selanjutnya. Rasa bahagia Juliette tidak berhenti sampai di situ, saat keluar dari ruang audisi, Juliette pun mendapat kesempatan diantar sang idola sambil menggandeng tangannya.

(dika / bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.