Kolaborasi Afgan - Isyana - Rendy Pandugo Raih SCTV Music Awards 2018

Altov Johar | 29 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolaborasi Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo berjudul Heaven, menjadi yang paling ngetop di SCTV Music Awards 2018. Mereka berhasil mengalahkan 4 nomine lain di kategori Kolaborasi Paling Ngetop.

Ini kedua kalinya Afgan menjadi yang paling ngetop di SCTV Music Awards, untuk kategori yang sama. Tahun sebelumnya pra berlesung pipit itu juga memenangkan penghargaan ini bersama Raisa.

"Ini kedua kalinya kategori ini, pertama itu sama Raisa. Yang kedua bertiga sama Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo," ucap Afgan di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4) malam.

Menariknya, karya kolaborasi Afgan, Isyana dan Rendy ini baru sebulan terakhir dirilis. Afgan tidak menyangka, respon yang didapat sangat luar biasa. Terlebih bisa menang di ajang ini.

"Ini yang paling cepat responnya. Ini sebenarnya kolaborasi yang tidak terduga. Aku, Isyana dan Rendy Pandugo itu beda semua musiknya. Jadi ini tiga elemen yang berbeda," jelasnya.

Di kategori kolaborasi paling ngetop SCTV Music Awards 2018, Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo mengalahkan kolaborasi D'Masiv - Rossa - David Noah, Nino dan Nagita, Ran feat Yura Yunita, serta Sheryl Sheinafia - Rizky Febian feat Chandra Liow. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait