Sinopsis Tuhan Ada Dimana Mana, Hari Ini Kamis, 19 Oktober 2017, Episode 15

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Tuhan Ada di Mana - mana, hari ini Kamis, 19 Oktober 2017, episode 15.

Ilham masih menikmati makanannya saat seorang polisi menghampirinya. Polisi tersebut meminta Ilham menemui pengacara di ruang pembebasan tahanan. Hal ini pun membuat Ilham, Istiqomah dan Widi yang tengah membesuknya merasa heran. Ilham lantas menanyakan kepada Widi apa memang dirinya yang mengirim pengacara. Namun, Widi membantahnya bahkan belum terpikir dirinya untuk mencari pengacara.

Ilham dipersilahkan masuk oleh polisi ke sebuah ruangan. Begitu masuk, Ilham terperangah, Oki langsung menanyakan kabarnya. Oki pun memperkenalkan Ilham kepada pengacara yang bernama Pak Alvian. Saat itu, polisi mengatakan Ilham sudah diperbolehkan pulang atas jaminan dari Oki yang mengaku mengetahui bahwa Ilham memang benar ditelpon oleh mereka yang mengaku pemilik mobil dengan alasan mobilnya mogok dan ternyata mobil tersebut merupakan mobil curian.

Di ujung lorong, Medinah menghentikan langkahnya dan melihat ke arah Ilham, Oki, Istiqomah dan Widi. Medinah kaget saat melihat Oki warga baru tersebut. Dirinya bertanya-tanya kenapa Oki bisa ada disini. Sofi lantas mengajak Medinah untuk menemui mereka, namun ditahan oleh Medinah. Sofi pun menyadari Medinah cemburu melihat Ilham yang sedang berbincang dengan Oki.

Ilham memperkenalkan Oki pada Istiqomah. Lalu, mereka merencanakan untuk pulang. Saat itu, Istiqomah dan Widi membawa mobil, Oki juga membawa mobil. Akhirnya Oki menawarkan Ilham untuk pulang bersamanya. Medinah pun terpana melihat Ilham dan Oki berjalan menjauh. Sofi yang disampingnya pun ikut terpana. Saat hendak melewati Medinah, Istiqomah pun sadar dengan kehadirannya.

Istiqomah lantas menceritakan perihal kebebasan Ilham dengan jaminan yang diberikan Oki dan pengacara yang dibawa oleh Oki. Hal ini pun membuat Medinah setengah melamun. Istiqomah baru menyadari tentang kecemburuan Medinah saat melihat Ilham berjalan berdua dengan Oki.

Saat berjalan, Ilham merasa ada yang memperhatikannya di belakang. Dirinya pun menoleh dan melihat Medinah sedang berbicara dengan Istiqomah. Oki yang tahu Ilham tengah melihat ke arah Medinah langsung menarik tangannya dan mengajak pulang.

Demikian sinopsis Tuhan Ada di Mana - mana, hari ini Kamis, 19 Oktober 2017, episode 15.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait