Film Captive State Sudah Tayang di Bioskop, Berikut 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 17 April 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pencinta film mulai meneropong kedatangan sejumlah film musim panas yang dimulai dengan Avengers Endgame akhir bulan ini. Sambil menanti kedatangan para pahlawan yang tersisa melawan Thanos, pihak bioskop merilis sejumlah film alternatif di antaranya, Captive State. Captive State adalah film fiksi ilmiah dari Hollywood karya Rupert Wyatt. Naskahnya ditulis oleh Rupert bersama Erica Beeney. Film ini dirilis di Amerika sejak Maret 2019.

Captive State dibintangi John Goodman, Ashton Sanders, Jonathan Mayors, dan aktris peraih nominasi Oscar, Vera Farmiga. Bagi yang berencana menonton film Captive State pekan ini, berikut 5 fakta menariknya yang kami himpun dari berbagai sumber.

  1. Sutradara Rupert Wyatt melepaskan proyek film Gambit, salah satu seri X-Men, demi menggarap Captive State.
  2. Penyanyi rap, Machine Gun Kelly, yang turut menjadi pemeran sempat mengalami cedera pada dadanya ketika syuting. Dokter kemudian menyarankannya untuk beristirahat dari tur selama sebulan. Namun nyatanya ia hanya menunda 3 pertunjukan dan melanjutkan tur demi promosi album barunya, Bloom.
  3. Di salah satu adegan tampak gedung Ryugyong Hotel di set Chicago. Aslinya hotel tersebut berada di Pyongyang, Korea Utara, yang dibangun sejak tahun 1987 tapi sampai sekarang belum selesai. Gedung ini tercatat sebagai gedung tak terselesaikan tertinggi di dunia.
  4. Aktor John Goodman dan Kevin Dunn sama-sama pernah tampil di film Transformers meski tidak pernah dipertemukan dalam satu adegan.
  5. Aktor John Goodman dan sutradara Rupert Wyatt sebelumnya pernah bekerja sama di film The Gambler pada 2014.
Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait