Tora Sudiro Tersenyum Sumringah di Premiere Film Hoax

Seno Susanto Selasa, 30 Januari 2018 12:30:46

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro menghadiri acara premier film Hoax di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/01). Tora Sudiro menjalani syuting film Hoax ini pada 2012 lalu. Namun, film ini baru rilis awal tahun 2018.

Tora Sudiro menghadiri acara peluncuran film Hoax. Dalam film karya sutradara Ifa Isfansyah itu, Tora Sudiro memerankan karakter Raga.

Rencana semula, suami Mieke Amalia diminta memainkan tokoh Ragil. Tora Sudiro menolak tawaran menjadi Ragil dengan alasan, ia pernah memerankan karakter serupa di film lain.

"Saya pernah memerankan karakter mirip Ragil di film lain makanya saya bertukar peran dengan Vino G. Bastian. Raga ini dekat dengan lawan jenis, berhubungan dengan beberapa perempuan. Saat memerankan film ini saya dimarahi Mieke. Dia bilang begini, 'Kamu diberi peran Ragil enggak mau giliran ditawari peran Raga malah diambil.' Tenang, waktu itu kami sudah menikah. Ha ha ha!" seloroh Tora Sudiro saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, pekan lalu.

Bagi Tora Sudiro, film Hoax sangat unik. Hoax menceritakan tiga anak yang memiliki perilaku berbeda saat (berinteraksi dengan ayah mereka) di rumah dengan ketika berada di luar rumah. Perbedaan ini membuat Hoax memikiki beberapa genre.

Bagi Tora Sudiro, bekerja sama dengan Ifa Isfansyah salah satu pengalaman berkesan dalam kariernya. Selama syuting, Ifa tidak banyak menuntut Tora. "Ifa tidak meminta saya mengubah fisik. Hanya diminta sedikit gemuk mengingat Raga laki-laki dengan karier mapan," beri tahu Tora Sudiro.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.