Mencicip Masakan Padang Modern dengan Harga Terjangkau di Selatan Jakarta

Ari Kurniawan | 26 Februari 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu makanan khas daerah dari Sumatera Barat ini selalu menjadi makanan favorit bagi warga Jakarta. Beragam menu masakan Padang yang variatif dengan rasa yang otentik selalu menjadi pilihan di kala perut terasa lapar.

Di tengah banyaknya gerai masakan Padang yang sudah hadir di Jakarta, Padang Bulan hadir secara resmi membuka gerai pertama mereka sebagai restoran quick service pertama dengan menu Indonesia yang terjangkau di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Dengan jarak yang tak jauh dari Stasiun MRT Blok M, resto ini akan memanjakan pengunjung dengan konsep modern dan cozy bagi penikmat setia masakan Padang.

Meski mengusung tema masakan Padang, Padang Bulan juga menawarkan beberapa menu makanan khas dari sejumlah daerah di Indonesia, termasuk pasta untuk anak-anak.

CEO Padang Bulan, Budi Hartono mengatakan restonya sengaja mengusung konsep interior yang modern dan cozy dengan harga makanan yang sangat terjangkau. Dengan konsep ini, diharapkan akan membuat Padang Bulan jadi tempat yang cocok untuk makan siang, makan malam, bahkan makan bersama keluarga.

“Kami juga sengaja mengusung tema masakan Padang sebagai menu utama, karena ada unsur nasionalisme dalam visi kami. Selain itu menurut survei TripAdvisor, masakan Padang juga jadi makanan terenak nomor satu di Indonesia,” kata Budi di sela-sela acara Launching Padang Bulan, Kamis (23/2).

Selama masa promo, lanjutnya, kami juga akan menyiapkan beberapa kejutan. Salah satunya, makan nasi Padang lengkap pakai sayur plus daging dan gratis teh atau kopi, cuma 19-ribuan saja,” tuturnya.

Menu yang dihadirkan pun beragam, mulai dari dendeng goreng, paru goreng, rendang, dan beragam sambal seperti sambal saos padang, sambal ijo, dan masih banyak lagi. Harganya pun variatif mulai dari 17 ribu hingga 23 ribu.

Budi menuturkan, meski restonya itu masih tergolong baru, namun kami sudah merencanakan membuka 100 cabang dalam waktu 2-3 tahun, dan 1000 cabang dalam 3-5 tahun. “Bahkan jika memungkinkan kami akan melakukan IPO, untuk menunjukkan bahwa kami serius dalam rencana pengembangan bisnis restoran ini,” ujarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait