Agak-Agak Malas, 3 Zodiak Ini Bikin Rumah Berantakan

Vallesca Souisa | 19 April 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa yang Anda lakukat saat hari libur? Ada yang justru memanfaatkan hari libur untuk beres-beres rumah, tapi ada juga yang malah bisa seharian “mager” (malas gerak). Tak beranjak dari tempat tidur, seharian di kamar. Kalau nggak tidur, ya menonton seharian di kamar.

Ya, memang ada yang seperti itu. Pada dasarnya malas, apalagi kalau memang sedang tidak waktunya bekerja. Berdasarkan zodiaknya, berikut ini mereka yang termasuk malam sehingga rumah pun jadi berantakan. 

Libra
Zodiak yang dilambangkan dengan timbangan ini, justru jauh dari kata teratur dan rapi. Mereka malas membersihkan kamar, karena terlalu sibuk, ya kalau nggak bekerja, sibuk dengan kehidupan sosialnya. Secara, Libra dikenal paling suka bersosialisasi. Terkadang mereka suka kacau, dan ini tercermin dari betapa bisa berantakannnya kamar mereka bak kapal pecah. 

Leo
Leo suka memanjakan diri, sehingga merek amelakukan segala sesuatu yang mereka inginkan dengan caranya sendiri. Dalam prosesnya, mereka cenderung benar-benar mengacaukan segalanya. Terkadang mereka berdalih ini bagian dari proses kreatif. Mereka malas membuang-buang waktu hanya untuk beres-beres, karena menurutnya tidak menghasilkan. 

Aries
Aries sebenarnya nggak suka tinggal di tempat yang berantakan, mereka suka hal yang indah dan rapi. Tapi gimana dong, Aries sosok yang sangat ambisius, sehingga mereka sibuk mengejar cuan dan target mereka. Jadi saat tiba di rumah, ada sedikit waktu, dipergunakannya untuk istirahat dan mengisi energi  kembali. Nggak sempat lagi kan tuh beres-beres rumah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait