Tertutup, Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In hanya Undang Keluarga dan Teman Dekat

Ari Kurniawan | 9 Februari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun berpacaran, Lee Seung Gi dan Lee Da In akan melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan. Agensi Lee Da In pada 8 Februari mengumumkan lokasi pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. 

“Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menggelar pernikahan mereka pada 7 April di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di kawasan Samseong di Gangnam, Seoul,” begitu bunyi pernyataan agensi Lee Da In, 9ato Entertainment, dikutip dari Soompi. 

9ato Entertainment juga menyampaikan bahwa pernikahan artisnya akan digelar secara tertutup. Hanya keluarga dan teman dekat dari kedua mempelai yang bisa menghadiri acara spesial tersebut. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In. (Soompi)

“Kami meminta restu dan dukungan untuk masa depan pasangan ini,” tulis 9ato Entertainment. 

Sebelumnya, Lee Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In melalui unggahan Instagram. 

"Sepertinya tahun ini saya mempunyai banyak alasan untuk menulis surat yang panjang. Saya hendak memberitahu Anda tentang keputusan terpenting dalam hidup saya," tulis bintang drama Mouse itu.

“Lee Da In, perempuan yang saya cintai, dan saya memutuskan perubahan status dari kekasih menjadi pengantin baru. Dia menerima lamaran saya dan kami sudah mendapat restu. Kami akan menikah pada 7 April," ujar Lee Seung Gi lebih lanjut. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait