Suho EXO Dikaitkan dengan Pencurian 300 Sepatu Milik Stylist, SM Entertainment Beri Klarifikasi

Ari Kurniawan | 25 Februari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang stylist membuat pengakuan menghebohkan tentang sepatu-sepatunya dicuri yang oleh seorang idola K-Pop ternama. 

Lewat unggahan Instagram, stylist berinisial A itu menyebut seorang idola K-Pop mencuri ratusan pasang sepatu mahal miliknya. Ia mengancam akan mengungkap nama sang idola jika sepatu-sepatu tersebut tidak dikembalikan.

"Kembalikan semua sepatunya tanpa kehilangan satupun! Aku lelah, apa alasanmu tidak mengembalikan sepatu-sepatu itu? Beli sendiri dengan uangmu! Aku sedang mengatur beberapa dan kau benar-benar mengambil banyak sepatu. Sudah enam bulan sejak kau bilang akan mengembalikannya, tapi kenapa sampai sekarang belum dikembalikan? Aku juga tidak suka menulis hal ini di Instagram, jadi bereskan semuanya sebelum aku mengungkap namamu!" tulisnya. 

"Jangan menjalani kehidupan palsu dan perhatikan orang lain. Berhenti menghubungi orang-orang di sekitarku dan beli barang dengan uangmu sendiri. Kau punya banyak uang, jadi pakai uangmu sendiri!" tegasnya.

Suho SXO. (Soompi)

"Kurasa ada 300 pasang sepatu selain yang kuposting di sini. Sungguh, berhenti berpura-pura baik dan berbohong, belajarlah tentang kemanusiaan. Kau bilang akan mengembalikannya, jadi selesaikan semua ini. Aku membeli semuanya dengan uangku!" pungkasnya.

Nama Suho EXO tiba-tiba muncul, disebut-sebut sebagai idola K-Pop yang dimaksud A. Tak ingin bola liar terus bergulir, SM Entertainment langsung merilis pernyataan dan membantah sosok yang dimaksud adalah Suho.

"Postingan yang saat ini tersebar secara online dan berspekulasi soal Suho sama sekali tidak berdasar. Ini adalah kebohongan yang jelas tidak ada hubungannya dengan Suho," terang pihak SM Entertainment.

"Soal postingan yang menyerang artis kami dengan maksud jahat, kami saat ini sedang dalam proses menuntut pencemaran nama baik melalui perwakilan hukum. Kami juga akan mengambil tindakan hukum kepada penyebar rumor!" tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait