Terlalu Sensitif, 4 Zodiak Ini Gampang Mengalami Stres

Ari Kurniawan | 25 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak bisa menggambarkan karakter atau kepribadian seseorang. Ada orang yang memang dari kepribadiannya terbentuk rentan dengan stres. Tanda-tanda kepribadian seseorang yang mudah stres bisa dilihat dari zodiaknya, seperti di bawah ini.

Virgo

Juga dikenal sebagai perfeksionis, bagi mereka titik pemicunya adalah kekacauan dan kekacauan. Begitu mereka mengetahui bahwa mereka berada dalam kekacauan, mereka menciptakan stres yang tidak perlu dalam pikiran mereka dan berusaha keras untuk menyelesaikan masalah. Karena mereka tidak tahu bagaimana menangani situasi dengan tenang, orang kelahiran Virgo sering berakhir dengan lebih banyak kekacauan, berkontribusi pada kesehatan mental mereka yang buruk.

Libra

Libra sosok yang sensitif. Di balik keceriannya, ia punya hati yang sensitif, mereka adalah makhluk yang suka kesenangan, sosialisasi, dan kenyamanan. Hati yang sensitif dan sangat tulus itu terkadang membuatnya tidak bisa terlalu bertahan dengan tekanan. Mau itu kecil maupun besar. Kelihatannya tegar, ceria, tapi Libra dengan karakterna ini sangat mudah stres.

Pisces

Terkenal sebagai pemimpi di roda zodiak, orang kelahiran Pisces sering membuat skenario palsu di kepala mereka yang hanya menambah stres mereka. Orang dengan tanda zodiak ini menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan masa depan. Selain itu, mereka sering menumpuk jadwal mereka dengan banyak pekerjaan dan kemudian tetap tegang untuk menyelesaikannya.

Aries

Orang sering gagal mengenali sisi stres Aries karena sikap mereka yang keras kepala dan pragmatis. Orang kelahiran Aries tidak menunjukkan sisi sibuk mereka dan mengalami ketegangan secara internal. Kadang-kadang, mereka menjauhkan diri dari kenyataan dan terlalu khawatir tentang hal-hal yang berada di luar kendali mereka, yang tidak hanya meningkatkan tingkat stres mereka tetapi juga membuat mereka ragu-ragu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait