TABLOIDBINTANG.COM -  Awal bulan Juli, Adele sempat menghentikan rangkaian konser miliknya yang bertajuk Adele Live. Padahal dirinya masih harus menyelesaikan dua konser sebagai rangkaian konser penutupnya.

Adele terpaksa menghentikan konsernya lantaran terdapat masalah pada pita suaranya. Pita suara Adele dikabarkan rusak karena ia telah menjalankan 121 konser sebagai rangkaian tur miliknya.

Dilansir Mirror, Senin (17/7) Adele dikabarkan sudah sama sekali tidak menggunakan suaranya untuk berinteraksi dengan orang lain. Hal itu dilakukannya semenjak pita suaranya divonis rusak oleh tim dokter. Adele melakukan itu demi menjaga pita suaranya.

Baca juga

Adele (IST)
zoom

"Adele sama sekali tidak berbicara, bahkan saat ditanya langsung oleh orang-orang yang tidak tahu mengenai masalah suaranya, dia sama sekali tak tergoda untuk mengeluarkan suara," ujar salah seorang sumber pada Mirror.

Adele juga terlihat menggunakan bahasa tubuh saat berinteraksi dengan suaminya, Simon Konecki.

"Dia terkadang memberikan isyarat kepada Simon untuk berkomunikasi dan Simon menerjemahkan untuk orang lain. Ini terlihat sedikit lucu karena dia mengatakan itu adalah bahasa isyarat yang dibuatnya," tutur sumber tersebut.

Sumber tersebut mengatakan bahwa kerusakan pita suara yang dialami Adele benar-benar membuatnya seperti merasa frustrasi. Adele terlihat sering sekali mengusap tenggorokannya, mengisyaratkan bahwa itu menyakitkan untuknya.

(ulfa/ray)

TAG