TABLOIDBINTANG.COM -  Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, membantah telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Khairunisa atau Caca, istri keempatnya.

Kepada penyidik Polrestabes Bandar Lampung, Andika mengaku emosi lantaran memergoki istrinya selingkuh.

Hal tersebut diungkap Toto Ruhanto, kuasa hukum Andika.

Baca juga

"Pada waktu kejadian di mobil itu, Andika karena HP Caca bunyi terus. Andika minta HP milik Caca. Awalnya Caca nggak mau kasih akhirmya Andika maksa. Diangkat sama Andika dimatikan. Dibuka sms. Andika emosi tanya ke Caca akhirnya Caca mengakui dia pernah tidur di hotel. Itu yang disampaikan Andika kepada penyidik," kata Toto saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (17/2).

Dijelaskan oleh Toto, kliennya memang marah namun tidak sampai melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Caca. Apalagi memukul Caca dengan besi. 

"Jadi pada prinsipnya Andika nggak akui apa yang dituduhkan Caca. Caca bilang dipukulin pakai pedang kita sampaikan itu semua tidak ada," pungkas Toto Ruhanto.

M aesa Andika Setiawan pada Rabu (8/2), dilaporkan oleh sang istri, Caca, ke Polresta Bandar Lampung atas dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

 

(pri/gur)