TABLOIDBINTANG.COM -  Sarwendah baru saja merampungkan syuting video klip lagu baru yang berjudul "Sejuta Buah". Proses pembuatan video klip itu dilangsungkan pada Senin (17/7) di salah satu studio di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dalam pembuatan video klip itu, Sarwendah dan Ruben tidak hanya melibatkan putri mereka, Thalia Putri Onsu, tapi juga sejumlah artis dan pasangan artis.

Ruben Onsu mengajak teman-teman sesama artis dalam pembuatan video klip lagu terbaru Sarwendah. (seno susanto)
zoom

Namun dari sekian banyak artis yang hadir, tidak tampak Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting. Padahal, baik Ayu Atau Jessica dikenal sangat dekat dengan Ruben maupun Sarwendah.

Baca juga

Saat ditanya soal ketidakhadiran Ayu dan Jessica, Ruben menjelaskan bahwa kedua sahabatnya memang sedang berhalangan hadir.

"Kalo Jedar (Jessica Iskandar) lagi syuting. Sedangkan, Ayu sakit. Tadi kita sempat video call dia di rumah. Ya didoakan semoga cepat sembuh," ujar Ruben.

Sebelum ini memang santer terdengar kabar bahwa Ayu Ting Ting mengundurkan diri dari acara Pesbukers karena merasa sakit hati. Kabar bahwa Ayu sakit pun sempat dikaitkan dengan isu mundurnya ia dari acara Pesbukers sehingga membuat ia stres dan jatuh sakit.

Menanggapi hal itu, Ruben sebagai sahabat dekat Ayu angkat suara.

"Enggak ada hubungannya, lagi. Itu terlalu lebay. Semua biasa aja," tutur Ruben.

Jessica Iskandar absen dalam pembuatan video klip Sarwendah karena syuting. (seno susanto)
zoom

"Yang pasti Jedar memang lagi syuting, Ayu lagi sakit. Kalau masalah syuting atau kerja bareng tak menyulitkan persahabatan, kalau soal lain-lain saya enggak mau mencampuri urusan pribadi," tutup Ruben Onsu. (Ulfa/ind)