TABLOIDBINTANG.COM -  Velove Vexia dan Christian Sugiono sudah lama tak terlihat bermain sinetron, comeback lewat Kekasih Bayangan.

Velove Vexia lebih sering membintangi film layar lebar dalam dua tahun terakhir. Sementara Christian Sugiono, terakhir kali terlihat membintangi sinetron Kita Nikah Yuk bersama Sandra Dewi pada tahun 2014 lalu.

Namun sebentar lagi, Velove Vexia dan Christian Sugiono akan kembali muncul dan memanjakan para penikmat sinetron. Mereka akan membintangi sebuah sinetron berjudul Kekasih Bayangan.

Baca juga

Sinetron produksi SinemArt ini akan ditanyangkan di SCTV dalam waktu dekat. Kekasih Bayangan ini juga menjadi judul pertama mereka terlibat dalam satu sinetron. Velove dan Christian akan berperan sebagai sepasang suami istri dalam sinetron ini.

Sinetron ini juga akan dibintangi oleh Sheila Marcia. Ia diceritakan memerankan tokoh antagonis yang akan muncul dalam kehidupan Christian Sugiono dan Velove Vexia. Selain ketiga nama tersebut, ada sederet bintang sinetron papan atas lainnya. Diantaranya adalah Marcel Chandrawinata, Michella Putri, Mezty Mez, Mieke Wijaya, Dewi Alam dan artis cilik Shaquilla Nugraha.

Sinetron ini juga akan menggunakan original soundtrack lagu milik Cakra Khan, yang juga memiliki judul serupa dengan judul sinetron ini, Kekasih Bayangan.

(ulfa/ray)