TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut ini adalah sinopsis Anak Langit, 18 Juli 2017.

Bude Meri dan Vika terlihat sudah selesai makan malam. Sedangkan Vika sudah siap untuk pergi berangkat takziah. Bude Meri kemudian mengatakan bahwa ia enggan untuk pergi karena  ibu Al masih terlihat ketus terhadapnya. Vika un tak bis memaksa dan memaklumi keputusan Bude Meri. Bude Meri kemudian mengatakan bahwa kemarin Al membuktikan jika dirinya bukanlah jodoh Vika. Bude Meri meminta Vika untuk membuka diri terhadap Rimba. Vika menjawab bahwa saat ini dirinya enggan memimirkan soal masalah asmara. Mendengar jawaban Vika, Bude Meri terdiam. Bude Meri kemudian memiliki ide lain, ia kemudian tiba-tiba meminta ijin untuk pergi. 

Bude meri kemudian menghubungi Rimba dan memberitahu bahwa saat ini adalah kesempatan yang baik bagi Rimba untuk mendekati Vika. Bude Meri juga mengatakan bahwa dirinya siap emmbantu Rimba, akhirnya Rimba pun mengiyakan saran yang diberikan Bude Meri. Bude Meri terlihat datang bersama Rimba, Bude meri mengaku bahwa ia dan Rimba bertemu di jalan. Rimba baru mengetahui kabar jika Al meninggal dan ia pun kemudian memutuskan untuk ikut dalam tahlilan. Awalnya Vika merasa malas dengan adanya Rimba. Tetapi Rimba berusaha meyakinkan Vika bahwa dirinya juga merupakan manusia yang punya hati. Ia juga mengatakan bahwa meskipun ia bermusuhakn dengan Al, jika keadaannya seperti ini dia juga pasti prihatin.

Baca juga

Babeh dan Andra tengah bersiap untuk berangkat ke restoran di hotel, tapi babeh seketika merasa sakit perut dan meutuskan kembali ke kamar dan menyuruh Andra berangkat sendiri, Babeh bilang ia akan menyusul. Andra pun mengiyakan. Andra berjalan menuju lift, saat lift terbuka ternyata Hiro berada di dalam lift tersebut. Andra terkejut, ia berusaha bersikap biasa, Andra pun masuk ke dalam lift. Mereka saling tersenyum dingin. 

Di dalam lift hanya tinggal mereka berdua, Hiro memulai pembicaraan dengan mengatakan bahwa  dia baru aja berkelahi dengan anggota geng Andra yang menyerang dia, Hiro menyangkan bahwa Rimba dan kawan kawan adalah teman Andra. Andra kaget dan menyangka bahwa itu perbuatann anak Rainbow. Hiro lalu mennyaklan pada Andra jika apa yang dilakukan padanya itu bukanlah atas suruhan Andra. Andra merasa kaget dan marah. Andra meminta Hiro untuk tidak sembarangan menuduh, mereka terlibat percekcokan. Hiro tetap memasang wajah tenang tetapi Andra merasa emosi. Andra mulai tak terkendali dan akhirnya menyerang Hiro. Perkelahian pun terjadi.

Demikian sinopsis Anak Langit 18 Juli 2017.

 

(ulfa / wida)