Cara Bryan Domani Habiskan Quality Time Bersama Megan Domani

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Maret 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak beradik Bryan Domani dan Megan Domani sama-sama sibuk syuting sinetron.

Bryan Domani syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di Ancol, Jakarta Utara sementara Megan Domani syuting sinetron Sodrun Merayu Tuhan di Bogor, Jawa Barat. Rutinitas yang padat membuat Bryan Domani dan Megan Domani jarang bertemu setiap hari.

“Kita kalau ketemu pagi sebelum kita berangkat kerja atau pulang setelah sampai di rumah. Kadang aku enggak pulang karena menginap di Apartemen dekat lokasi syuting,” bilang Bryan Domani saat berbincang belum lama ini di Ancol.

Namun ketika Bryan Domani dan Megan Domani bertemu di rumah, mereka memiliki rutinitas untuk melepas kerinduan. “Biasanya Megan datang ke kamar aku, Kita ngobrol banyak hal selama satu jam,” imbuh Bryan Domani.

Selain quality time di rumah, saat hari libur syuting Bryan Domani mengajak adiknya menghabiskan waktu keluar rumah. “Biasanya ke mal kita jalan-jalan berdua, enggak mengajak teman atau orang tua kita,” ungkap Bryan Domani yang sering mengabadikan momen kebersamaan dengan Megan Domani melalui akun Instagram pribadinya.

Sama-sama berkecimpung dalam dunia hiburan Bryan Domani ingin menjaga nama baik keluarga Domani. “Aku dan Megan mau sama-sama sukses kalau membuat sebuah karya. Kalau aku dan Megan sukses keluarga Domani di luar negeri juga ikut senang,” ungkap Bryan Domani.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait