Soal Tudingan Berpose Sensual, Begini Klarifikasi Kartika Putri

Christiya Dika Handayani Selasa, 27 November 2018 18:50:23
Kartika Putri tengah menjadi perhatian netizen. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri tengah menjadi perhatian netizen. Hal ini terkait foto yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Minggu (25/11). Dalam postingannya, Kartika Putri tampak berpose bersama sang bunda dan kakak iparnya saat menghadiri sebuah kajian.

Sekilas tak ada yang salah dari foto itu, namun sejumlah netizen menilai jika pose Kartika Putri dalam foto itu disebut terlalu sensual. Bahkan tak sedikit yang menyarankan Kartika Putri menghapus unggahannya.

Sadar fotonya menimbulkan kontroversi, Kartika Putri lantas memberikan klarifikasi lewat postingan di Instagram Stories-nya, Senin (26/11). Diunggahannya, istri Habib Usman ini mengaku bahwa posenya merupakan pose yang natural. Ia tidak memiliki niat buruk sedikit pun, sehingga tidak perlu menghapus postingannya.

"Assalamualaikum, untuk netizen yang budiman, masyaAllah, di postingan terakhir saya, saya bingung. Kenapa saya enggak mau hapus, bukan keras kepala, tapi itu adalah ekspresi muka saya kalau enggak senyum. Nah jadi kenapa aku enggak senyum, karena kan kadang-kadang kalau pake behel itu gak nyaman untuk senyum dan keliatannya aneh. Kakak ipar aku foto dan aku nengok, ya memang begitu lah posenya," ujar Kartika Putri.

Tak hanya itu, Kartika juga mengutarakan rasa kecewanya lantaran banyak netizen yang menyangkut-pautkannya dengan sang suami. Kartika Putri pun mengajak netizen untuk selalu berpikiran positif.

Kartika Putri berikan klarifikasi. (Instagram)
Kartika Putri berikan klarifikasi. (Instagram)

"Dan dari hati kecil saya yang paling dalam, saya tidak ada maksud atau niat atau hal-hal lain sebagainya. Cuma baru ngeh ketika pada komentar seperti itu, tetapi saya tidak ada niat sama sekali. Kalau dibilang bibir dower dan sebagainya, semua pemberian Allah," lanjutnya.

"Dan juga cobalah berhusnuzon, jangan ber-negative thinking. Terlebih lagi saya kecewa dan saya sedih dengan semua yang ber-negative thinking dan membawa nama suami saya," pungkas Kartika Putri.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore