Siti Badriah Dilamar Pacar saat Liburan di Korea

Ari Kurniawan | 13 Januari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Irish Bella, ada artis lain yang bahagia dilamar sang kekasih. Dia adalah pedangdut Siti Badriah. Pelantun yang akrab disapa Sibad itu dilamar Krisjiana. Krisjiana melamar Siti Badriah di sela perjalanan liburan mereka di Korea Selatan. 

Siti Badriah membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya. Sibad mengunggah foto saat sang kekasih mengecup keningnya. Pelantun Berondong Tua itu juga menunjukkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kirinya. 

"Bismillah. Thank you sayang . Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah Dan doa yang baik segera di kabulkan Allah SWT," tulis Siti Badriah sebagai keterangan foto. 

Postingan Siti Badriah disambut suka cita oleh para pengikutnya di media sosial. Penduduk dunia maya mendoakan Siti Badriah dan Krisjiana segera melangkah ke pelaminan.

"Slamat kak sitii ..smoga lancar sampai hari H nanti," ucap salah satu netizen. 

"Congratss ya tehh sibaddd smga langgeng terus sampai hari H pernikahan smpai pernikahan berlangsung dan selesai dan smga cepet di karuniai momongan dan smga bertahan smpai kakek' nenek' ya kakak aminnn," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait