Dapat Banyak Wejangan, Siti Badriah Siap Jadi Ibu Rumah Tangga

Altov Johar Kamis, 11 April 2019 23:15:23
Siti Badriah sudah mantap melenggang ke pelaminan bersama Krisjiana Baharudin, lelaki pilihannya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah sudah mantap melenggang ke pelaminan bersama Krisjiana Baharudin, lelaki pilihannya. Bahkan wanita yang akrab disapa Sibad itu mengaku sudah siap menjadi ibu rumah tangga.

Siti Badriah mengatakan, banyak wejangan yang didapat dari teman dan kakak-kakaknya, sebagai bekal menjadi ibu rumah tangga. Tak terkecuali ibunda yang berpesan agar ia mulai belajar memasak.

"Kakak aku banyak kasih masukan juga, teman aku juga. Kalau nanya (ke ibu) sih enggak, tapi lebih tepatnya Emak kasih tahu duluan. Jadi harus bisa masak satu dua menu buat suami," ujar Siti Badriah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Siti Badriah (Altov/tabloidbintang.com)
Siti Badriah (Altov/tabloidbintang.com)

Hanya saja hingga kini Siti Badriah merasa belum bisa masak. Meskipun bisa, itupun hanya sekadar membuat telur dadar dan bakwan. "Kagak, ha ha ha. Bisanya masak telur dadar sama bakwan," ceplosnya.

Segala persiapan sudah dilakukan Siti Badriah menjelang pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Sayangnya, ia masih enggan berbagi tentang tanggal momen bahagia itu digelar.

"Tanggal masih dirahasiakan insyaallah habis Lebaran, doain aja. Persiapannya sejauh ini alhamdulillah udah lumayan komplet," pungkas Siti Badriah.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.