Minta Siti Badriah Diet, Krisjiana Baharudin Kena Tulah

Altov Johar | 2 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisjiana Baharudin sempat meminta Siti Badriah untuk diet, agar penampilannya semakin maksimal di hari pernikahan mereka nanti. Sementara Krisjiana tidak menjalani diet, karena merasa memiliki berat badan yang stabil.

Nyatanya Krisjiana Baharudin dilanda kekhawatiran ketika hendak fitting busana pengantin. Pasalnya ia merasa lebih gemuk, dan takut busana pengantinnya terasa sempit saat dikenakan. Ia menduga, mendapat karma karena meminta Siti Badriah untuk diet.

"Aku yang minta Siti ntuk diet, karena kalau aku dari dulu bentuk tubuhku itu enggak berubah-ubah ya, stabil. Tapi sekarang kayaknya malah kena tulah, gua suruh dia diet, malah gua yang gedut," ujar Krisjiana Baharudin di Kawasan Taman Sari, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

"Gua merasa agak gendutan, takutnya enggak muat. Kalau untuk resepsi gue pesan dua baju, tuxedo warna hitam dan putih," lanjut Krisjiana.

Brutus selaku perancang busana mengatakan, solusi satu-satunya Krisjiana harus menurunkan sedikit berat badannya. Sebab tidak mungkin busana itu dirombak, karena waktu pernikahan sudah di depan mata.

"Jalan tengahnya kayaknya dia harus kurusin badan sedikit," imbuh Brutus.

Siti Badriah menambahkan, semua persiapan pernikahan sudah rampung selesai. Dirinya dan Krisjiana tinggal menunggu hari pernikahan mereka tiba. "Sudah beres semua, tingal acara saja. Undangan sudah semua," pungkas Siti Badriah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait