2 Anaknya Merantau ke London, Begini Pesan yang Diberikan Maia Estianty

Christiya Dika Handayani Rabu, 30 Oktober 2019 05:00:23
Setelah El Rumi, Maia Estianty kini mengantarkan putra sulungnya, Al Ghazali ke London, Inggris. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah El Rumi, Maia Estianty kini mengantarkan putra sulungnya, Al Ghazali ke London, Inggris. Al menyusul sang adik yang lebih dulu melanjutkan pendidikan di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty juga menitipkan pesan pada dua putranya. Hal ini disampaikan Maia melalui unggahan di Instagramnya.

Dalam postingannya, mantan istri Ahmad Dhani itu memajang foto kedua putranya. Maia Estianty meminta Al Ghazali dan El Rumi untuk fokus.

"2anakku yang merantau ke negeri orang. Semoga kalian baik2 disana... Jangan sia2kan kesempatan yang kalian miliki. Fokus.. Fokus dan fokus," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya.

Istri Irwan Mussry ini juga mengingatkan dua buah hatinya agar tak lupa menyertakan Allah dalam setiap langkah mereka.

"Karena ke depan, kalian lah yang akan jadi pemimpin2 (minimal pemimpin diri dan keluarga kecil dulu). Jangan lupakan sertakan Allah dalam setiap langkah... I LOVE YOU.. Be good ya. @alghazali7 @elelrumi," tutup Maia Estianty

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.