Manajer Jelaskan Keterkaitan Judika dengan Perusahaan Investasi Bodong MeMiles

Ari Kurniawan Sabtu, 11 Januari 2020 13:00:23
Judikategas membantah artisnya terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adjie, manajer Judika, dengan tegas membantah artisnya terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles. Menurut Adjie, Judika hanya pernah diundang sebagai penyanyi dalam acara yang digelar MeMiles di Jakarta. Hanya sampai di situ.

"Jadi ya waktu itu Judika menyanyi. Mungkin karena ada nama lumayan gede (di poster acara) nempel di situ Judika. Jadi mungkin mereka butuh kesaksian segala macam jadi ngundangya Judika," kata Adjie, saat dihubungi wartawan, Jumat (10/1).

Adjie memastikan Judika tidak pernah terlibat dalam operasional perusahaan MeMiles.

"Eggak ada, sama sekali enggak ada. Bahkan kalau dibuka Instagramnya segala macam enggak ada. Enggak ada kalimat endorse. Cuma mungkin persepsi orang waktu itu karena masalah ini jadi wah gimana gitu, padahal biasa aja," lanjutnya.

Polda Jawa Timur baru-baru ini mengungkap kasus investasi bodong MeMiles, yang beromset 750 miliar rupiah. Selain Judika, ada sejumlah artis lain yang kabarnya juga akan diperiksa.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.