Impian Siti Badriah Umrah Bersama Pasangan Akhirnya Terwujud

Indra Kurniawan Selasa, 3 Maret 2020 19:00:18
Siti Badriah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu, Siti Badriah terbang ke Tanah Suci bersama suami, Krisjiana Baharudin dan orang tua, Muhamad Husni-Aam untuk menunaikan ibadah umrah.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad ini membagikan momen umrah bersama suami dan orang tua.

Foto pertama yang diunggah pada 21 Februari, Sibad dan suami yang mengenakan pakaian serbahitam tampak berfoto di depan Al-Masjid An-Nabawi.

Sedangkan pada foto kedua yang diunggah 24 Februari, Siti Badriah dan suami berfoto di depan Ka'bah. Raut keduanya tampak bahagia. Empat hari berikutnya, Sibad mengunggah foto bersama suami, orang tua, dan tim manajemennya.

"Buat teman-teman yang udah lama ngikuti IG gue mungkin ingat gue pernah update 'Nanti aku ke sini sama dia' (kalau enggak salah). Dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness," curhat Sibad dilihat tabloidbintang dari Instagramnya.

"Alhamdulillah Allah swt kabulin doa sekarang gue balik lagi ke sini sama mantan pacar alias (suami) yeaaaaaayyy. Alhamdulillah bersyukur banget ke sini tetap bisa sama emak bapak dan ditambah suami. Semoga kita mendapat berkahnya. Amiiiiinn," lanjutnya.

Siti Badriah. (Seno/tabloidbintang.com)
Siti Badriah. (Seno/tabloidbintang.com)

Ucapan syukur dari para netizen memenuhi kolom komentar unggahan umrah Siti Badriah. Mereka berharap bisa seperti Sibad berangkat umrah bersama orang-orang tercinta. Aamiin.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.