Kartika Putri Berterima Kasih Banyak Netizen Meminta Fotonya Dihapus

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri kini mantap berhijab. Di unggahan terbarunya, Kartika Putri mengutarakan niatnya melalui tulisan panjang tentang dosa yang akan terus tercatat karena foto dirinya tanpa hijab yang dilihat laki-laki yang bukan mahramnya.

Terkait keputusannya ini, Kartika Putri langsung menghapus foto-foto di instagramnya, dan hanya menyisakan foto dirinya yang mengenakan hijab. Tidak hanya itu, ia juga meminta teman-temannya menghapus seluruh foto dirinya tanpak mengenakan hijab.

Keputusannya ini rupanya disambut baik oleh netizen. Beberapa di antara mereka turut meminta akun yang mengunggah foto Kartika Putri tanpa hijab untuk menghapusnya, seperti yang terlihat dalam akun @cantik.indonesia_. Foto yang diunggah pada 6 Januari 2018 lalu ini memperlihatkan Kartika Putri yang mengenakan baju berwarna hitam selfie di dalam mobil.

"Tolong hapus foto @kartikaputriworld bantu dia hijrah! Atau editkan fotonya pake jilbab," ujar netizen dengan akun @ma_faris31. "Maaf mbak sama mas, tolong dihapus foto ini ya mbak sama mas, mbak @kartikaputriworld udh hijrah, tolong ya mas sama mbak," pinta akun @kiafina.

Dengan banyaknya netizen yang melakukan hal tersebut, Kartika Putri mengaku terharu. Seperti yang diungkapkannya melalui Instastorynya, Minggu (11/2).

"Hari ini aku banyak dapet laporan dari sahabat sahabat yang masih keep foto aku sebelum berhijrah dan semua netizen mengingatkan mereka untuk menghapusnya.. Subhanallah bgt aku punya kalian semua.. Bantu aku terus yah untuk menghapus semua fotoku sebelum hijrah media sosial," tulis Kartika Putri.

Bintang sinetron Dunia Terbalik ini juga menuliskan ucapan terima kasih dan doa untuk kebaikan hati netizen-netizen tersebut.

"Semoga Allah membalas semua kebaikkan kalian dan hijrah ini menjadi istiqomah untuk aku dan berkah untuk aku, juga kita semua.. Semoga Allah menyatukan kita dalam kebaikkan dan diberikan keberkahan yg tiada tara. Terimakasih yang tak terhingga," tandas Kartika Putri.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait