Kena Guna-Guna, Dua Hari Badan Elly Sugigi Gatal-gatal

Altov Johar | 22 Maret 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian tidak selalu berjalan mulus. Elly mengaku sempat terkena guna-guna, diduga karena ulah orang yang tidak suka dengan kedekatannya dengan Irfan.

Selama 2 hari Elly Sugigi merasa gatal-gatal setiap kali mau tidur. Lantas Elly menghubungi guru spiritualnya, dan mengadukan apa yang dialaminya itu.

"Aku gatal-gatal, enggak hilang-hilang. Aku telepon ke guru, pak haji di Subang. Ya sudah, katanya nanti dilihat dari sini. Ternyata ada orang yang sirik sama aku," ujar Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Elly Sugigi tak mengetahui siapa yang sudah tega berbuat demikian dengannya. Dia pun mengakui, selama ini ada seseorang yang naksir dengan Irfan.

"Kan dia ganteng banyak yang suka. Tapi tolonglah main cantik aja. Yang bikin guna-guna enggak tahu. Cuma kalau orang yang suka sama dia aku tahu. Sekarang orang yang suka sama dia teman aku," ungkap Elly.

Bukan hanya itu, sementara ini Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian masih menunggu restu Ulfi, anak Elly. Pasalnya, Ulfi tak menyetejui hubungan yang dijalani Elly dan Irfan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait