Suami Tak Tega Melihat Siti Badriah Menangis Tiap Datang Bulan

Supriyanto Senin, 11 November 2019 21:30:08
Siti Badriah dan suami, Krisjana Baharudin mengaku tidak pernah menunda untuk mendapat momongan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah dan suami, Krisjana Baharudin mengaku tidak pernah menunda untuk mendapat momongan. Setelah hampir lima bulan menikah, pelantun Lagi Cantik itu pun santai meski sampai sekarang belum menunjukkan tanda kehamilan.

Siti Badriah pun menikmati masa-masa indah bersama sang suami sebagai pengantin baru layaknya orang berpacaran.

"Lagi menikmati masa-masa pacaran. Di pernikahan ya kita ngarepin anaklah, tapi Allah belum ngasih rezeki. Jadi nikmatin aja kayak masa-masa pacaran. Sebenarnya kita nggak pernah nunggu di setiap bulan untuk dapat anak," ungkap Siti Badriah di Grand Hyatt, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

Meski demikian, sang suami mengungkap ada kalanya Siti Badriah bersedih di tengah usahanya mendapat momongan menstruasi bulanan masih terus datang.

"Nggak sih, nggak. Cuma dia setiap bulan pasti nangis kalau misalnya nggak dapat (hamil). Ya sudah kita tunggu aja nanti juga pasti dikasih," kata Krisjana.

Tak sampai hati melihat Siti Badriah yang selalu menangis tiap kali menstruasi, Krisjana hanya bisa menenangkan. "Ya kasih tahu aja, kita nikmati pacaran dulu. Sabar dulu, mungkin belum waktunya, nanti juga dikasih. Suruh pacaran dulu pasti nanti juga hamil," ungkap Krisjana.

"Tapi aku sering nangis gitu kalau pas udah dapat (menstruasi), nangis lagi. Ya udahlah nggak apa-apa," pungkas Siti Badriah menimpali.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.