Banyak Artis Datang ke Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Supriyanto | 5 November 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan di Taman Pemakaman Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/11) pagi. Kedua jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB usai disalatkan di dekat rumah duka.

Suasana pemakaman ramai dipenuhi warga sekitar yang sejak pagi menunggu. Meski diguyur ujan gerimis, mereka tetap menunggu kedatangan jenazah hingga proses pemakaman usai.

Suasana haru terasa saat dua jenazah tiba di Pemakaman Islam Malaka, Jakarta Selatan. Tak kuasa menahan kesedihan, keluarga dan kerabat dekat yang datang melayat langsung menangis saat peti jenazah dikeluarkan dari ambulans.

Bahkan saat jenazah dimasukan ke liang lahat, terdengar suara isak tangis. Ibunda dan adik-adik almarhum Bibi menangis tersedu-sedu. Selama proses pemakaman, lantunan tahlil terus mengiringi proses pemakaman tersebut.

Meski proses pemakaman berlangsung di tengah hujan tak membuat kerabat dan keluarga pergi dari lokasi. Justru lokasi pemakaman semakn ramai oleh para pelayat yang berdatangan.

Dari pantauan wartawan, terlihat beberapa selebritis yang merupakan rekan dari almarhum datang mengantarkan jenazah hingga menyaksikan proses pemakaman Vanessa dan Febri ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Mereka di antaranya Arya Saloka, Putri Anne, Billy Syahputra, Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama, Tya Ariestya, Celine Evangelista, Tantri Kotak, Sahila Hisyam, pengacara Sandy Arifin hingga Crazy Rich asal Surabaya, Shandy Purnamasari.

"Saya kaget saat mendengar kabar kak Echa (Vanessa Angel), saya lagi syuting pas demger berita lamgsung ngechek ke teman-teman ternyata benar," ungkap Sahila Hisyam meneteskan air mata.

Warga sekitar juga semakin ramai melihat prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Saking ramainya pelayat yang memenuhi makam, membuat lokasi sekitar menjadi macet.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto di kilometer 672+400A, pada  Kamis (4/11) siang. Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka, termasuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah yang mengalami luka di bagian pelipisnya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait